LSO LISFA
Universitas Muhammadiyah Malang
LSO LISFA
Universitas Muhammadiyah Malang

Public Relation (PR) Periode 2016/2017

DESKRIPSI PROGRAM KERJA

Sambut Mahasiswa Baru (SAMBA)

Kegiatan yang berupa penyambutan kepada mahasiswa baru agar tertarik untuk bergabung di LSO – K LISFA. Jenis kegiatan ini bisa berupa promosi LSO – K LISFA pada saat PESMABA dan Open House LISFA berupa kajian motivasi /  kajian mengenai ilmu Psikologi yang dikemas secara menarik.

Lisfa Go

- Menyampaikan informasi penting mengenai segala agenda yang terdapat di LSO – K LISFA, agenda fakultas dan universitas serta informasi lainnya.

- Penyajian informasi diberikan secara online dan atau offline

- Menyampaikan syiar melalui pesan singkat dan media sosial LISFA yang berupa tausiyah, nasehat dan poster islami yang disarikan dari Al – Qur’an, Al – Hadits, Qaul sahabat, Tabiin, Ulama salaf dan motivasi lainnya.

- Mengirimkan artikel ataupun menyampaikan agenda besar yang dimiliki oleh LSO – K LISFA kepada lembaga pers kampus.

Silah

Menjalin tali silaturrahim dengan alumni LISFA, kader LISFA, dosen pengajar fakultas Psikologi, LDK lain, mahasiswa dari universitas lain, dan pihak – pihak yang pernah bekerjasama dengan LISFA.

Gembira Belajar Bareng Lisfa (Gembala)

Mengadakan kajian keislaman secara rutin yang terbuka secara umum yang berfokus pada pembahasan tauhid atau fiqh.

Lisfa Enterpreneur (Le’Preneur)

Kegiatan dimana kader LISFA melakukan aktivitas perdagangan yang dilakukan setiap hari atau pada event – event tertentu

Care Imperative Actual (CIA)

Kegiatan yang menanggapi isu – isu terkini mengenai kondisi umat muslim atau isu – isu terhangat di seluruh negaradengan cara diskusi ringan, penggalangan dana, bakti sosial,pembagian stiker dll.

Shared: